Viral Pria Ambil Makanan Pakai Tangan Kosong di Kondangan, Netizen: Kuli Proyek!

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Aug 2019 02:46
 Dilihat: 664
Viral Pria Ambil Makanan Pakai Tangan Kosong di Kondangan, Netizen: Kuli Proyek!

BUDAYA timur memang berbeda dengan barat, dengan segala sopan santun yang harus dipenuhi. Salah satu tata krama yang paling dasar adalah tidak mengambil makan dengan tangan kiri, ataupun langsung memakai tangan.

Memang aturan tersebut tidak tertulis secara baku, tapi jika melanggar sanksi sosial pun kerap mengikuti. Seperti yang dialami oleh pria satu ini.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun media sosial, Instagram @tawaviral, memperlihatkan seorang pria yang sedang mengantre makanan dalam sebuah pesta.

Sejak awal mengantre makanan, pria ini telah menunjukkan aksi konyolnya dengan mengerjai seorang wanita yang bertugas membagikan alas piring. Pria tersebut terlihat menggoda sang penjaga, dengan beberapa kali mengambil kertas nasi yang menjadi tatakan tempat makan.

Setelah puas mengerjai sang penjaga makanan, pria itu pun kembali berulah dengan melakukan aksi konyol berikutnya. Ia terlihat langsung menyambar nasi yang tepat berada di hadapannya dengan tangan kosong.

Tanpa centong maupun sendok, pria itu langsung mengobok-obok baki nasi yang telah disediakan oleh pemilik hajat. Tak hanya nasi yang menjadi target sasaran kobokannya, beberapa wadah lauk lainnya pun ikut dikobok dengan tangan kosong.

Penjaga makanan yang melihat ini sempat terkejut dan menegur pria tersebut. Sayangnya pria tersebut sama sekali tidak menggubris teguran tersebut dan terus melakukan aksi mengambil lauk pauk dengan tangan kosong.

Sumber: Okezone