Viral Geng Sahabat Pengantin Pria ke Kondangan Pakai Daster Emak-emak!

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Dec 2023 10:30
 Dilihat: 126

KETIKA menghadiri pernikahan apalagi pesta pernikahan sahabat sendiri, tentunya Anda sebagai orang terdekat menyiapkan pakaian terbaik. Bahkan tak jarang pasangan pengantin memberikan seragam berupa kain Batik atau dress yang senada untuk terlihat rapi dan formal saat acara pernikahan.

Namun alih-alih terlihat formal, sekelompok tamu undangan ini justru mengenakan busana nyeleneh saat hadiri pernikahan sang sahabat, Momen yang dibagikan oleh netizen pemilik akun TikTok @fajrrr.....r memperlihatkan sejumlah pemuda ini memakai daster khas emak-emak.

Dalam video singkat tersebut, Ttrlihat ada sekitar enam laki-laki masuk ke area venue resepsi sambil berlari kecil dan berjoget. Mereka nampak percaya diri meski tamu undangan lain terlihat tertawa melihat aksi pemuda itu.

BACA JUGA:

Saat di depan pelaminan, keenam laki-laki yang merupakan sahabat dari mempelai pria ini asyik berjoget. Tak hanya itu, teman-temannya itu pun naik ke atas pelaminan dan ajak kedua mempelai berjoget. Melihat aksi kelompok sahabat sang pengantin pria, mempelai dan keluarga ikut tertawa sambil geleng-geleng kepala.

(Foto: TikTok @fajrrr.....r)

"Harus kelihatan gila buat menghibur," tulis pemilik akun itu pada keterangan videonya seperti dikutip pada Rabu (13/12/2023)

Sumber: Okezone