VIRAL! Piton 6 Meter Tergeletak Lemas di Tanah Usai Telan Kambing Milik Warga

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Nov 2017 07:12
 Dilihat: 603

LAMPUNG - Warga Desa Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Barat mendadak digegerkan oleh penemuan ular piton sepanjang enam meter di areal kandang kambing milik warga. Yang mengejutkan, perut ular itu terlihat buncit dan diduga baru saja menelan mangsanya.

Pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa 14 November 2017 memposting foto-foto penampakan ular sanca tersebut. Warga dan juga anak sekolah pun berduyun-duyun ke lokasi untuk menyaksikan wujudnya.

(Baca juga: VIRAL! Pria Penyandang Disabilitas Berjualan Madu Bersama Putrinya yang Terbelakang Mental)

Penemuan ular ini berawal dari informasi warga setempat bernama Nursalim. Pada Selasa pagi ia terkejut bukan main saat menemukan kambingnya dimangsa ular itu. Ular tersebut diduga kekenyangan sehingga lemas dan tidak bisa lari kembali ke hutan.

Karnivora ganas itupun ditemukan tak berdaya tepat di bawah kandang kambing Nursalim. Sebenarnya, warga sudah sejak lama diresahkan oleh ular itu. Pasalnya, kerap kali warga melaporkan telah kehilangan hewan ternaknya.

(Baca juga: VIRAL! Pilot Maskapai Ternama Berkata Rasis dan Hina Maskapai Lain, Netizen Dibuat Murka)

Kini, keresahan itu terjawab sudah, di mana biang keladinya ternyata seekor ular piton berukuran enam meter dari hutan sekitar yang memasuki permukiman warga. Ular tersebut kini sudah diamankan dan masih dalam kondisi hidup.

Sumber: Okezone