Viral Petugas Pos Antar Barang hingga ke Resepsi Pernikahan

Okezone
 Okezone - Fri, 18 Oct 2019 12:53
 Dilihat: 462
Viral Petugas Pos Antar Barang hingga ke Resepsi Pernikahan

BANDUNG - Seorang kurir pengiriman biasanya mengirimkan paket ke rumah merupakan hal biasa. Namun baru-baru ini, beredar potongan video seorang kurir pengiriman paket memberikan paket dalam sebuah acara pernikahan.

Yang tak biasa, kurir tersebut langsung memberikan paket kirimannya, kepada pengantin yang berada di pelaminan. Kejadian itu pun terekam oleh kamera dan tersebar melalui layanan pesan berbasis internet Whatsapp.

Dari informasi yang dihimpun, video tersebut di buat pada Minggu 13 Oktober 2019, di Bandung. Dalam video yang berdurasi satu menit itu, merekam seorang kurir yang menggunakan jaket berwarna oranye atau mirip dengan seragam PT POS salah satu jasa pengiriman paket.

Kurir yang menggunakan jaket Pos Man terlihat mendatangi acara pernikahan di salah satu gedung pernikahan di Bandung. Ia terlihat ikut mengantri di barisan orang yang akan menyalami pengantin dengan membawa hadiah cukup besar dan menenteng helmnya.

"Ini serius ikut ngantri, wah-wah niat banget asli niat," kata seorang yang terdengar dalam video tersebut.

Salah satu tamu yang antri dibelakangnya bertanya, apakah dia termasuk tamu yang diundang? Kurir tersebut menjawab, ia tidak mengenalinya, hanya saja mendapat tugas untuk mengantarkan paket.

"Saya nggak kenal sama pengantinnya, saya cuma kurir Pos yang dapet orderan kirim paket ke pengantin," kata kurir tersebut, yang belum diketahui identitasnya.

Sumber: Okezone