Viral Resepsi Pernikahan Ambyar Diterjang Banjir, Doa Mantan?

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Oct 2021 05:02
 Dilihat: 360
Viral Resepsi Pernikahan Ambyar Diterjang Banjir, Doa Mantan?

PERNIKAHAN termasuk dalam salah satu momen sakral bagi manusia, itu kenapa persiapan yang matang perlu dilakukan. Tapi, yang namanya kejadian tak terduga bisa saja terjadi.

Itu yang kemudian dialami sepasang pengantin satu ini. Diinformasikan di Instagram @ratu.nyinyir.officiall, resepsi pernikahan pengantin diterjang banjir yang lumayan besar dengan arus kencang. Padahal, jika dilihat acara mereka dilangsungkan di area pemukiman.

Dari video yang beredar, bisa kita lihat bersama kalau acara resepsi itu benar-benar menyedihkan. Tak ada kursi tamu berjejer rapi, pun tamu undangan yang menikmati suasana.

Walau, ada dua tamu yang sedang berjabat tangan dengan si pengantin di atas pelaminan. Ya, pelaminan masih berdiri kokoh sekalipun di bawahnya mengalir air banjir yang cukup deras.

Meski begitu, fotografer masih terlihat stand by di sana menjalankan tugas. Begitu juga beberapa panitia pernikahan yang coba mengamankan beberapa barang yang mulai terbawa arus banjir.

Parahnya lagi, saat kamera menyoroti bagian depan pelaminan, itu tampak jelas barang-barang perlengkapan resepsi berantakan. Tidak ada lagi kesan indah apalagi romantis.

Baca Juga : Cerita di Balik Resepsi Pernikahan di Tempat Pembuangan Sampah Duren Sawit

Video ini sendiri dibagikan 2 hari yang lalu, dan kini sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali di Instagram. Komentar yang masuk pun beragam, namun netizen kebanyakan memberi semangat kepada yang punya hajat.

"Insyaallah rezeki rumah tangganya mengalir seperti air banjir meluap berbagi kemana-mana. Aamiin," kata @babytalu****.

"Enggak apa-apa. Berkah buat rumah tangga kedepannya biar adem," komen @nenkaka**.

"Kasihan banget," komen @espresso***** tak tega melihat kejadian tersebut.

"Aneh, apa ada hubungannya dengan mantan?" tanya @andrianiand** penasaran.

"Aku dulu juga nikah banjirnya malah lebih parah dari itu," tulis @maia_che** menceritakan pengalamannya yang ternyata tak jauh berbeda.

Sumber: Okezone