Viral Perempuan Cantik Curi Motor di Magelang, Ternyata Begini Faktanya

Okezone
 Okezone - Fri, 14 Apr 2023 06:24
 Dilihat: 331

JAKARTA - Seorang gadis ABG yang masih di bawah umur mendadak viral di media sosial. Sayangnya, wanita berparas cantik itu mendadak terkenal karena aksinya yang diduga jadi maling motor warga.

Ramainya pemberitaan terkait gadis tersebut berawal dari unggahan akun Twitter Dumdum. Dia mengunggah foto seorang gadis berparas cantik di dalam mobil bersama polisi.

Wanita berkaus hitam itu dinarasikan ditangkap polisi karena mencuri motor warga Desa Bandongan, Magelang pada Rabu 12 April 2023. Korbannya adalah Kadus Kwancen, Dian Pratiwi. Motor yang diparkir di samping rumahnya mendadak hilang.

Namun, setelah dilakukan pengusutan, Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengklarifikasi bahwa narasi yang beredar di media sosial tak sepenuhnya benar.

Dia menyatakan bahwa, anak di bawah umur itu tak berniat mencuri sepeda motor. Faktanya, wanita tersebut sedang dalam pengaruh pil koplo dan mendadak ingin menaiki kendaraan dan berkeliling Magelang.

"Jadi, anak yang bersangkutan berada di bawah pengaruh pil koplo yang dikonsumsinya," ucap Yolanda, Kamis 13 April 2023.

Kebetulan saat itu wanita tersebut melihat motor dengan kunci yang masih mencantol. Dia pun membawa motor tersebut berkeliling Kota Magelang selama dua jam. Saat yang bersamaan, korban yang merasa kehilangan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandongan.

Sumber: Okezone