Viral! Perampok Berpistol Gagal Gasak Brankas Minimarket di Jaksel Usai Pegawai Ngumpet

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Mar 2023 07:10
 Dilihat: 189

JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan percobaan perampokan oleh dua orang pria di minimarket, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan viral di Media Sosial. Aksi keduanya terekam melalui kamera CCTV.

Dalam video tersebut, kedua pelaku awalnya meminta kunci brankas kepada karyawan minimarket tersebut. Pelaku juga dinarasikan sempat menodongkan senjata api kepada korban.

BACA JUGA:

Namun, kedua pelaku dijelaskan gagal dalam menggondol uang di minimarket tersebut.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.51 WIB, Jumat (25/3) lalu. Dia membenarkan percobaan aksi pencurian itu gagal dan tak ada korban yang terluka.

BACA JUGA:

"Tidak ada penjaga atau security di Alfamart, tidak ada luka yang dialami korban, tidak ada barang yang diambil oleh pelaku," ujarnya kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Rusit juga menjelaskan bahwa saat itu, hanya ada dua karyawan yang berjaga di minimarket tersebut.

"Sekitar pukul 02.00 WIB saksi sedang merapikan gudang sedangkan teman korban jaga di display rak kosmetik. Ketika itu juga ada 2 orang laki-laki menggunakan sepeda motor lalu parkir di depan dengan menghadap ke jalan kemudian langsung masuk ke dalam toko," jelasnya.

Sumber: Okezone