Viral Pengunjung Rusak Instalasi Art Kafe Keluarga Ignasius Jonan, Netizen Murka!

Okezone
 Okezone - Sat, 22 May 2021 04:15
 Dilihat: 255
Viral Pengunjung Rusak Instalasi Art Kafe Keluarga Ignasius Jonan, Netizen Murka!

Hal kurang mengenakan dialami oleh anak Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Indonesia Ignasius Jonan, Catherine Jonan. Pasalnya pengunjung merusak art instalasi kafe miliknya, Cecemuwe.

Kejadian tersebut pun diungkapkan oleh Catherine melalui Twitter pribadinya. Dia juga membagikan video CCTV saat pengunjung itu merusak karya seni tersebut.

"Hi semua aku post video CCTV awal terjadinya unfortunate event ini. Stiker dilantai cukup jelas meminta tidak menyentuh instalasi dan selama ini relatif aman aman aja kok," tulis Catherine seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (22/5/2021).

Dalam video tersebut terlihat satu orang ibu-ibu dan dua anak gadisnya terlihat memasuki cafe. Salah satu anak gadis itu membawa anjing berwarna putih. Tak lama kemudian ibu-ibu itu menyentuh art instalasi di dalam cafe tersebut dan terlihat mengacak-acaknya.

Baca Juga : 4 Gaya Seksi DJ Joana Bikin Mata Pria Susah Kedip

Dia tampak berusaha untuk membentuk properti di sana sesuai keinginannya. Tak lama, salah satu gadis meletakan anjing ke atas podium di sana. Mereka kemudian tampak mengeluarkan kamera ponsel untuk memotret sang anjing.

"Pembelajaran saja untuk kita semua yaa semoga ke depan bisa mengapresiasi seni dan instalasi dimanapun berada," lanjut Catherine.

Sumber: Okezone