Viral Pengemudi Fortuner Diduga Berplat Polri Ancam Pengendara Lain, Polisi: Kami Telusuri

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Oct 2023 07:37
 Dilihat: 183

JAKARTA - Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil Toyota Fortuner berwarna hitam diduga dengan plat nomor dinas kepolisian melakukan pengadangan dan mengancam pengemudi lain dengan tongkat besi.

Berdasarkan akun Instagram @loslow.indonesia, video yang diduga direkam melalui kamera dashboard menunjukkan Fortuner yang dimaksud mencoba menutup jalan mobil yang sedang merekam.

Kemudian, mobil yang merekam itu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya hingga Fortuner dengan plat nomor polisi itu tidak nampak di video alias tertinggal.

Namun, mobil Fortuner berhasil mendahului lantaran mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti di traffic light. Saat berhenti, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan sedikit menutupi laju mobil yang merekam.

Tidak lama berselang setelah berhenti, pengemudi membuka pintu dengan nampak menyampaikan makian. Tidak lama kemudian, pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata sebuah tongkat besi.

Pengemudi Fortuner itu pun kembali memaki dengan menggenggam tongkat besinya. Selanjutnya, pengemudi yang sedang tersulut emosinya itu menutup kembali pintu mobilnya.

"Guys jadi ini barusan kejadian sama ade gw. Jadi ade lagi jalan balik ke rumah dari PIK. Terus di jalan gak ada apa-apa tiba-tiba ada mobil Fortuner plat polisi nyalain strobo suruh ade gw berhenti kemungkinan gara-gara gak dikasih jalan jalur tengah. Padahal jalan lebar," tulis akun @loslow.indonesia yang menyebutkan keterangan tersebut dari perekam video tersebut.

Sumber: Okezone