Viral Pengantin Nikah di Kebun Singkong, Tenda Nikahanya Mind Blowing

Okezone
 Okezone - Tue, 31 Oct 2023 09:08
 Dilihat: 72

PERNIKAHAN memang biasanya dilangsungkan secara besar-besaran lantaran memang menjadi salah satu momen bahagia. Meski demikian, tidak semua orang mampu menggelar pernikahan dengan pesta di gedung.

Inilah yang teradi pada sepasang kekasih yang tidak diketahui identitasnya tersebut. Mereka memilih untuk menikah di kebun singkong belakang rumah, hingga viral dan menimbulkan komentar pedas dari para tetangga.

Pasangan kekasih asal Cileungsi tersebut diketahui belum lama ini melangsungkan pernikahan dengan konsep yang berbeda, memilih kebun singkong sebagai tempat berlangsungnya pernikahanan, lewat video yang beredar di akun TikTok @binardecoration, kebun singkong yang berada di belakang rumahnya itu terlihat banyak sampah ranting dan dedaunan sehingga terlihat kumuh.

Bahkan para tetangga sampai ikut menilai kalau tempat pernikahan mereka akan terlihat biasa saja, tanpa menonjolnya dekorasi yang indah. "Tetangga be like: ah, cuma nikah di kebun, pasti dekornya juga gitu gitu doang," tulis pemilik akun dalam video, dikutip dalam TikTok @binardecoration.

Kini video yang viral dengan durasi 22 detik itu terlihat dikerjakan oleh tim dekorasi yang mempersiapkan segala kebutuhannya, hingga berhasil menyulap kebun singkong yang awalnya terlihat kumuh tersebut menjadi tempat mewah layaknya seperti di dalam gedung.

Sontak saja hal itu juga membuat para tetangga yang nyinyir terbantahkan dan semua orang yang melihatnya terpukau. Dengan menggunakan kain sebagai penutup area kebun singkong, serta dihiasi banyak lampu membuat dekorasi tersebut semakin terlihat instagramable, ditambah adanya lantai kaca yang dihiasi lampu dan beberapa tanaman di bagian sisi.

Sumber: Okezone