Viral! Pengantin di Bekasi Nikah Banjir-banjiran, Niat Banget!

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Feb 2021 14:07
 Dilihat: 512
Viral! Pengantin di Bekasi Nikah Banjir-banjiran, Niat Banget!

SEPASANG pengantin menikah di lokasi banjir di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Meski resepsi di tengah banjir, mereka tetap terlihat bahagia dan menerima semuanya.

Pasangan pengantin yang menikah di lokasi banjir itu diketahui bernama Rizka Harwina dan Fadliansyah. Pernikahan mereka berlangsung pada Minggu, 7 Februari 2021 di Perumnas 3 RT 2 RW 10, Aren Jaya, Bekasi Timur.

Foto-foto pernikahan Rizka dan Fadli diunggah di Instagram @rizka_winna. Terlihat di sana, meski mereka diterpa musibah, namun kebahagiaan tetap terpancar seperti tak ada masalah.

"Hujan punya arti di setiap perjalanan seseorang. Ia mengukir kenangan dalam ingatan. Di balik itu semua, Insyaallah ada kenangan yang indah," tulis Rizka di unggahan foto terakhirnya.

Di unggahan lain, Rizka membagikan sedikit kronologi sebelum banjir menerjang lokasi resepsi pernikahannya. Jadi, pukul 01.00 WIB dini hari pada Minggu (7/2/2021) hujan lebat turun dan belum ada tanda-tanda banjir akan terjadi.

Lalu, pukul 02.00 WIB dini hari air sudah terlihat di depan rumah. Jam 05.30 WIB pagi air sudah tinggi sekitar 50 cm. Tenda pernikahan sudah dipasang.

Sumber: Okezone