Viral Pengantin Diarak Naik Vespa Keliling Kota

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Sep 2019 17:02
 Dilihat: 1051
Viral Pengantin Diarak Naik Vespa Keliling Kota

MAKASSAR - Pasangan pengantin keliling kota Makassar naik vespa usai melangsungkan akad nikah viral di media sosial. Dalam postingan yang dibagikan pengguna Instagram disebutkan bahwa pengantin itu bernama Fauzi Aruji Rahman dan wanitanya bernama Sitti Nurdianty.

Foto keduanya yang menaiki vespa di jalan raya viral setelah dibagikan akun @makassar_iinfo. Dalam keterangan foto dituliskan hal unik dilakukan pasangan pengantin Fauzi Aruji Rahman dan Sitti Nurdianty diarak keliling kota.

"Usai akad nikah di rumah mempelai wanita Fauzi mengajak Nurdianty ke rumah orangtuanya, yang dalam adat Bugis-Makassar disebut Mapparola, menggunakan motor vespa," tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone Jumat 20 September 2019.

Baca Juga: Viral Kakek 5 Hari Dikubur Hidup-Hidup


Pasangan ini berkendara naik Vespa keliling kota melewati beberapa jalan raya di Makassar. Keduanya mengenakan baju pengantin khas Bugis-Makassar saat mengelilingin kota. Juga yang menjadi perhatian pengguna jalan lainnya lantaran berkendara menggunakan vespa.

"Masih mengenakan baju pengantin adat Bugis-Makassar, Fauzi dan Nurdianty berkendara dari Jalan Urip Sumoharjo ke rumah orang tua Fauzi di Jalan Gunung Latimojong," tulus @makassar_iinfo

Pasangan ini juga diarak oleh puluhan para anggota komunitas vespa yang ada di Makassar. "Turut mengiringi puluhan rekannya dari komunitas Vespa Makassar," tulis @makassar_iinfo menutup keterangan foto pada unggahan itu.

Baca Juga: Viral Emak-Emak Ngamuk Tuduh Rentenir Curi Celana Dalam

Sumber: Okezone