Viral Penampakan The Real Jembatan Kematian, di Bawahnya Penuh Buaya Kelaparan

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Jan 2021 04:41
 Dilihat: 236
Viral Penampakan The Real Jembatan Kematian, di Bawahnya Penuh Buaya Kelaparan

Memberi makan hewan peliharaan mungkin menjadi hal biasa yang dilakukan oleh setiap orang. Namun berbeda jika hewan yang dipelihara adalah binatang buas seperti buaya. Tentunya sensasi yang diperoleh pun ngeri-ngeri sedap, sebab nyawa bisa menjadi taruhannya.

Baru-baru ini akun media sosial Instagram @makasar_iinfo mengunggah video yang memperlihatkan seorang pekerja tengah memberi makan buaya. Tak hanya satu ekor, melainkan ratusan buaya besar yang sedang kelaparan.

Uniknya pekerja yang mengenakan busana tertutup itu dengan santai melewati jembatan dengan pondasi tipis saat memberi makan para buaya kelaparan. Tampak ia membawa beberapa ember besar berisi potongan-potongan daging dan menumpahkannya di atas tumpukkan buaya kelaparan.

"The real jembatan kematian," tulis caption video viral tersebut, Jumat (15/1/2021).

Alhasil video cukup mengerikan ini mendapat respon dari para netizen yang melihatnya. Sejumlah orang tampak menghujani kolom komentar dalam unggahan tersebut.

"Masih hidup si mantanku," tulis akun @n*ak*al*a*a.

"Ketika para mantan berkumpul," tulis @i*ma*ahm*da*m

Namun, ada pula netizen yang tampak serius dalam mengomentari video tersebut. Ia malah perihatin dengan cara pria tersebut memberikan makan pada ratusan buaya tersebut.

"Kasian pasti ada yang gak kebagian kalo nebarin dagingnya gitu doang," terang @o*ig*o*a*i

"Katanya mereka butuh karyawan, kendala kerja di situ hanya satu kadang lantai licin sekali," terang @li*er*y*e*

Sumber: Okezone