Viral Penampakan 'Sang Nabi' di Demo Mahasiswa, Siapa Dia?

Okezone
 Okezone - Wed, 25 Sep 2019 03:31
 Dilihat: 698
Viral Penampakan 'Sang Nabi' di Demo Mahasiswa, Siapa Dia?

AKSI demo mahasiwa pada Selasa 24 September 2019 diikuti ribuan orang dari berbagai kampus. Tidak hanya dari Jakarta, beberapa lainnya datang dari Bogor, Depok, Bekasi, pun Tangerang. Semua satu suara, menolak RUU KUHP dan RUU KPK.

Sayangnya, demo mahasiswa yang awalnya berjalan damai kemudian menjadi bentrokan sekira pukul 17.00 WIB. Massa pun didorong menjauh dari Gedung DPR dengan tembakan gas air mata. Kondisi ini pun membuat suasana demo mahasiswa riuh dan banyak korban gas air mata karena kondisi ini.

Terlepas dari bagaimana demonstrasi berlangsung, ada hal menarik yang mesti diketahui masyarakat. Ya, berdasarkan postingan @rasjawa, terlihat di antara kerumunan mahasiswa di Senayan, ada seorang pria duduk di plang penunjuk arah jalan.

Dilihat dari jauh, pria tersebut mengenakan atasan putih dengan rambut panjang tergerai, seperti sosok gambaran Salah seorang nabi. Dia tampak serius memperhatikan aksi massa. Tak ada tindakan apa-apa yang dia berikan, hanya memantau.

Di sisi lain, netizen berhasil mendapatkan foto selfie pria tersebut dan dapat dilihat dengan jelas, pria ini memang berambut panjang dan mengenakan jubah putih. Dia berselfie di tempat dia duduk di atas plang jalan dengan background mahasiswa beragam almamater. Wajahnya flat banget, ya.

Melihat adanya kejadian ini, @rasjawa pun menuliskan caption yang cukup menarik, "Dia telah turun kembali ke dunia untuk mendamaikan bumi yang semakin chaos," tulisnya.

Viral penampakan "Sang Nabi" dalam demo mahasiswa menolak RUU KUHP.

Sumber: Okezone