Viral Para Bidadari di Demo Mahasiswa, Duh Jadi Pengen Mayungin

Okezone
 Okezone - Tue, 01 Oct 2019 05:02
 Dilihat: 1005

AKSI mahasiswa tolak RKHUP dan RUU KPK menjadi sejarah bangsa yang tak bisa dilupakan. Ribuan mahasiswa menyuarakan aspirasinya tidak hanya di Gedung DPR RI Jakarta, tetapi di hampir seluruh Kantor DPRD wilayah Indonesia.

Terlepas dari aksi mahasiswa yang berujung ricuh hingga anak STM ikut menyuarakan aspirasi, potret unik dari momen ini adalah keberadaan mahasiswi cantik yang ikut berdemonstrasi.

Mereka ini datang ke aksi atas nama rakyat Indonesia dan meski berwajah cantik, tidak membuat mereka dispesialkan saat turun aksi. Ya, sama saja seperti mahasiswi lainnya. Malah, ada mahasiswi yang membuat poster orasi unik.

So, bagaimana aksi mahasiswi cantik ini ikut demonstrasi tolak RKUHP dan RUU KPK? Diintip dari akun Facebook Raja Steal Adit, berikut ulasannya;

Memangku tangan tanda keseriusan

Demonstran ini memang tidak mengenakan almamater saat berdemo. Namun, kehadirannya di lokasi orasi tentu membuat pasang mata salah fokus. Rambutnya dia biarkan terurai dengan pulasan lipstik tipis membuat wajahnya segar tak berlebihan.

Tegas suarakan hak kemanusiaan

Apa yang tertulis di poster memang menarik perhatian, karena membicarakan urusan ranjang yang menurutnya diatur negara. Tapi, wajah dia pun memalingkan perhatian, iya nggak?

Sumber: Okezone