Viral Pemotor Tampar Satpol PP Kota Bogor, Pelaku Malah Minta Korban Dihukum

Okezone
 Okezone - Fri, 10 Nov 2023 07:56
 Dilihat: 141

BOGOR - Beredar video di media sosial (medsos) dugaan adanya pengendara motor yang diduga menampar anggota Satpol PP Kota Bogor. Yang mana, peristiwa terjadi ketika anggota Satpol PP tengah melerai cekcok antara pengendara motor dengan juru parkir.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara motor yang sedang emosi menunjuk ke arah anggota Satpol PP. Pria tersebut terus memaki anggota sehingga dilerai oleh warga sekitar dan para pengendara lainnya.

"Main fisik, melawan petugas main fisik," ucap perekam video dikutip MNC Portal, Jumat (10/11/2023).

Tak lama, pria paruh baya itu pergi dari lokasi sambil membonceng seorang wanita. Terdengar, pengendara motor itu hendak mendatangi Balai Kota Bogor.

"Saya ke Balaikota sekarang," ucap pemotor dalam video.

Dikonfirmasi, Kasatpol PP Kota Bogor Agustian Syach mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu 8 November 2023. Berawal anggotanya hendak melerai cekcok antara pemotor tersebut dengan juru parkir.

"Kejadiannya 2 hari yang lalu. Jadi gini itu orang itu parkir dia nunggu istrinya di tempat parkir. Tukang parkir minta duit parkir, dia nggak mau bayar cekcok kan adu mulut ada anggota di situ terus si orang itu bilang 'ini pungli, pungli' anggota saya bilang 'pak kalau persoalan urusan parkir ke Dishub pak' jangan ribut-ribut di sini saya jaga di sini," ucap Agus dikonfirmasi.

Sumber: Okezone