Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

Okezone
 Okezone - Sat, 08 Sep 2018 05:21
 Dilihat: 1821
Viral Papa Ganteng Mengasuh Bayi Kembar, Lebih Gemas Ayah atau Bayinya?

KEHADIRAN media sosial terkadang bisa membuat seseorang mendadak terkenal. Entah itu karena tingkah lakunya atau karena sering memberikan informasi yang positif. Tapi ada juga yang terkenal lantaran memiliki paras dan penampilan yang mencuri perhatian. Hal inilah yang terjadi pada seorang pria asal Malaysia.

Beberapa waktu belakangan sejumlah akun media sosial ternama ada yang mengunggah foto dan video kebersamaan ayah dengan putri kembarnya. Keterangan yang tertulis adalah "Pilih anaknya atau bapaknya?". Ya, baik ayah dan kedua anak kembar itu memang bagi sejumlah masyarakat terlihat menggemaskan.

Berdasarkan penelusuran Okezone, Sabtu (8/9/2018), pria tersebut diketahui bernama Arif Aizudin dan merupakan suami dari presenter TV di Negeri Jiran, Farahanim Razak. Dirinya berprofesi sebagai dokter gigi. Penasaran seperti apa sosoknya sehingga bisa mencuri perhatian? Simak ulasannya berikut ini :

BACA JUGA:

Yoga Jadi Rahasia Sophia Latjuba Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 48 Tahun

Bermain bersama kedua anaknya

Seperti seorang ayah pada umumnya yang senang bermain dengan anak-anaknya, Arif juga kerap menghabiskan waktu bersama kedua putri kembarnya yang bernama Amina Raissa dan Amira Raissa. Di foto ini dirinya terlihat tengah menggendong kedua putrinya sambil sesekali mencium bergantian. Putri kembarnya terlihat lucu dengan pakaian kompak berwarna hijau dan topi merah.

Menemani anak menonton kartun

Arif juga sering menemani anaknya ketika menonton TV. Dari keterangan foto diketahui ketiganya sedang menonton kartun. Putri kembarnya tampak duduk di bangku khusus sedangkan Arif tampak bersandar di sofa. Walaupun hanya mengenakan kaus putih oblong dan sarung berwarna nila dengan motif ia tampak terlihat tampan ya.

Sumber: Okezone