Viral Kucing Mengasuh Bayi, Netizen: Pengasuh yang Profesional

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Dec 2020 04:56
 Dilihat: 735
Viral Kucing Mengasuh Bayi, Netizen: Pengasuh yang Profesional

Kucing merupakan hewan yang ramah dan dekat dengan manusia. Tidak sedikit orang yang suka memelihara kucing di rumahnya.

Banyak orang yang sangat senang ketika melihat video atau foto-foto kucing yang beredar di sosial media, khususnya Instagram atau Tiktok.

Mengutip akun Instagram @sahabat_pecintakucing, tampak seekor kucing mengasuh dan menjaga bayi manusia. Foto tersebut mendapat hampir 1.500 likes dari warganet.

Dalam foto tersebut, terlihat seekor kucing berwarna abu-abu dengan corak garis hitam, sedang duduk di sampaing seorang bayi.

Kucing itu juga terlihat sedang memegang dot si bayi tersebut, alhasil foto ini terlihat si kucing sedang membantu menahan dot tersebut agar tidak jatuh dari mulut si bayi.

Kucing tersebut terlihat seolah-olah sedang memeluk bayi tersebut layaknya seorang ibu yang sedang meninabobokan anaknya.

Kelakuan lucu tersebut terlihat dari wajah keduanya itu sedang tertidur pulas, hal inilah yang membuat netizen gemas. "So sweet", komentar salah seorang netizen dalam postingan itu.

"Pengasuh yang profesional ", ujar @sundarienxx.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Model Azka Aurada Ungkap Berjuang Lawan Sakit

"Gemmeeeess..", kata @era_wardhani.

Sumber: Okezone