Viral Oknum Pengendara Berjaket Ojol Nekat Curi Spion Sedan

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Oct 2018 01:40
 Dilihat: 457
Viral Oknum Pengendara Berjaket Ojol Nekat Curi Spion Sedan

JAKARTA - Beredar video viral di media sosial seorang oknum pria pengendara nekat melakukan aksi pencurian spion mobil sedan yang sedang diparkir. Dalam video itu, si pelaku terekam menggunakan jaket salah satu operator ojek online (ojol) saat melakukan aksinya.

Dalam video berdurasi 1,23 menit yang diunggah akun media sosial Facebook Eris Riswandi, Selasa (23/10/2018) tersebut terlihat pelaku terlebih dahulu berhenti di dekat sedan berwarna hitam yang sudah diincarnya.

(Baca juga: Jebol Atap Minimarket, Remaja Gondol Uang Sekantong Plastik di Depok)

Tak lama kemudian, ia turun dari sepeda motornya untuk kemudian mencopot spion bagian kanan mobil. Setelah itu, pelaku lanjut merampas spion sebelah kanan sedan.

Setelah mendapatkan kedua spion mobil sedan tersebut, pelaku langsung tancap gas guna meninggalkan jejak. Namun saying, ternyata terdapat kamera CCTV di sekitar lokasi pencurian. Aksi ini pun terekam dan viral di medsos.

Beragam komentar bermuncul unggahan video tersebut. Ada yang menyayangkan perbuatan nekat pelaku, apalagi turut menggunakan atribut ojek online.

"Aduhh jaketmu membuat buruk citra org yang benar-benar jujur dan halal cari rezeki bung!!! Klo berbuat negatif, lepaas jaketmu bung!!!!" tulis akun Theresia Jeanne Wang.

(Baca juga: ABG Hamil 7 Bulan Nekat Mencuri HP di Warung)

Warganet lainnya juga geram terhadap aksi pelaku. Pria itu dianggap sudah mahir melakukan aksinya dan hanya menyamar sebagai pengemudi ojol.

"Ini mah udah mahir dalam melakukan aksinya. Saya yakin dia bukan driver, cuma menggunakan atribut aja biar gak terlalu dicurigai," papar akun Ary Sasongko.

Sumber: Okezone