Viral Nenek Juru Parkir Dikeroyok Sejumlah Pria, Duitnya Dirampas

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Sep 2021 23:52
 Dilihat: 299
Viral Nenek Juru Parkir Dikeroyok Sejumlah Pria, Duitnya Dirampas

MAKASSAR - Seorang nenek berusia 62 tahun yang berprofesi sebagai juru parkir di Kota Makassar viral di media sosial usai dilaporkan menjadi korban pengeroyokan pria hingga mengalami luka lebam di bagian wajah, dada dan punggungnya. Selain dianiaya, uang hasil parkirnya juga dirampas pelaku.

Nenek tersebut bernama Hasriany Daeng Caya, ia mengeluh telah mendapatkan penganiayaan oleh sejumlah pria hingga mengalami luka lebam di bagian wajah.

Setelah viralnya video tersebut, korban bersama komunitas yang merekam video sang nenek langsung mendatangi mapolrestabes Makassar, untuk melaporkan kejadian ini pada Kamis 23 September 2021. Berdasarkan keterangan korban, kekerasan yang dialaminya itu terjadi pada Senin 20 September 2021, di sekitar Jalan Andalas, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan keterangan korban, pada saat peristiwa itu diketahui dirinya sementara tengah membantu pengendara memarkir kendaraannya. Tiba-tiba, datang dua orang pria yang meminta uang kepada korban dan melakukan pemukulan dengan menggunakan kunci roda mobil.

"Mereka meminta uang, lalu saya dipukul," ujar Hasriany.

Baca Juga : Suami Gerebek Istri Selingkuh, Kerja Luar Kota Ternyata Tinggal Bareng Pria Lain

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando menuturkan korban diminta terlebih dahulu melakukan visum akibat luka lebam yang dilaporkannya di sekucur tubuhnya. Sedangkan anggota masih mendalami kasus tersebut dan masih melakukan penyelidikan terkait laporan korban.

Sumber: Okezone