Viral Juru Parkir Pakai Masker Batok Kelapa Bisa Dipasangi Peluit

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Sep 2021 21:00
 Dilihat: 417
Viral Juru Parkir Pakai Masker Batok Kelapa Bisa Dipasangi Peluit

DENPASAR - Seorang juru parkir di kota Denpasar, Bali viral di media sosial setelah menggunakan masker yang terbuat dari batok kelapa saat bekerja sebagai juru parkir.

Atas aksinya tersebut, Satpol PP Kota Denpasar memberi sanksi teguran kepada juru parkir tersebut. Diketahui juru parkir tersebut bernama Nengah Budiasa (44).

Baca Juga: Diduga Gangguan Jiwa, Pria Ini Maki-Maki Imam saat Shalat Berjamaah

Ia menggunakan masker batok kelapa yang dilubangi pada bagian mulut dan dipasangi peluit untuk memudahkan dirinya saat bekerja mengatur parkir kendaraan.

Setelah aksi tersebut viral di media sosial, Kasatpol PP kota Denpasar I Dewa Gede Anom Sayoga menindak lanjuti dengan memberi sanksi administrasi berupa teguran untuk tidak mengulangi perbuatannya yang dianggap menyalahi protokol kesehatan.

Pasca mendapat teguran dari Satpol PP kota Denpasar, Budiasa menyadari kekeliruannya dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

Baca Juga: Polres Blitar Tegaskan Penghentian Kasus Emak-Emak Curi Susu Bukan karena Hotman Paris

Kini, dia kembali bekerja menggunakan masker yang sesuai standar protokol kesehatan Covid-19. Dia berjanji tidak akan mengabaikan protokol kesehatan terlebih pekerjaannya yang dianggap berisiko tinggi tertular Covid-19.

Sumber: Okezone