VIRAL! Nenek Ini Merengek Mau Tukar Uang Receh untuk Berobat, Anak dan Menantunya Malah Tak Peduli

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Nov 2017 06:20
 Dilihat: 521

BREBES - Malang nian nasib seorang nenek yang ditemui netizen berikut ini. Ia menangis merengek-rengek sambil mengeluhkan peristiwa yang baru saja dialaminya.

Seorang netizen pemilik akun facebook @Dhiandro Reval Aryasatya asal Brebes, Jawa Tengah pada Jumat 17 November 2017 memposting video percakapannya dengan nenek itu.

Nenek itu mengaku sudah berjalan kaki dari rumah menuju Puskesmas sembari mencari orang yang sudi menerima uang recehnya untuk ditukar. Ia memang sengaja mengemis untuk mendapat uang receh dari para dermawan demi biaya berobat telinganya yang sakit.

Ia mengaku sakit teling hingga tidak bisa tidur di malam hari. Ironisnya, kondisinya itu sama sekali tidak dipedulikan oleh anak dan menantinya.

Wanita tua renta itu justru dibiarkan begitu saja menanggung penderitaannya seorang diri. Bahkan untuk berangkat berobat pun sama sekali tidak diantar. Video ini lantas menuai simpat dari para netizen. Berikut di antara komentar mereka:

"Itu anak2 nya kurang ajar bgt ya,, orang tua 1 aja gak bisa di urus,, wktu kecil aja diurus sama ibunya smpek besar, udah besar ibunya yg udh tua malah ditelantarin,, geram bgt," tulis pemilik akun @Muli Sikop.

"Ya allah sembuhkan lah nenek itu angkat lah penyakit yg sedang diderita nya amin ... dan jauhkanlah aku & semua orang dari sifat durhaka kepada kedua orangtua... khususnya aku, jauhkan lah aku dari sifat durhaka itu.. baik senang susah smoga kami tak lupa kpada kedua orangtua," ungkap @Paeikar Pakeyy Guhy.

Berikut ini videonya:

Sumber: Okezone