Viral, Momen Ketika Driver Ojol dan Penjual Kebab Berdoa Ingin Masuk BUMN

Okezone
 Okezone - Mon, 13 May 2024 00:08
 Dilihat: 49

UCAPAN sederhana bisa menjadi kekuatan luar biasa jika kita ucapkan setiap hari. Jika semesta mendukung, harapan kita yang terlontar dari kata-kata setiap hari pun bisa menjadi kenyataan, seperti sepasang kekasih yang baru saja viral di sosial media belakangan ini.

Dilansir dari akun Tiktok pribadi @potensioman yang membagikan kisahnya. Semula, sang pria bekerja sebagai driver makanan online, sementara kekasihnya sebagai penjual kebab.

Bertekad untuk memperbaiki nasib mereka, keduanya pun bercita-cita menjadi karyawan di perusahaan milik negara. Niat itu pun kerap mereka ucapkan dan dibawa menjadi doa dalam kesehariannya.

Hingga ketika mereka merayakan ulang tahun si perempuan. Dia pun berdoa agar mendapatkan pekerjaan yang lebih mapan. "Semoga dhila dan rehan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik," tuturnya, yang disambut oleh sang pacar "BUMN".

Selain berusaha, diketahui juga keduanya rutin mengamalkan surat Al-Waqiah. Hal inilah yang membuat pasangan tersebut berhasil diterima sebagai pegawai BUMN.

"Sama-sama dari 0 emang menyenangkan wkwkwk" Ungkapnya yang ditulis dalam video.

Unggahan ini sukses menyita banyak perhatian warganet, banyak akun yang ikut bahagia dan bangga dengan pencapaian mereka.

"bangga bgt guee padahal gakenal ini siape,"ucap @diemo****

"KEREEEEN langgeng yaaa kalian!!," ucap @bundah****.

Sumber: Okezone