Viral, Model Cantik Ini Jemur Miss V Demi Alasan Kesehatan

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Dec 2020 04:34
 Dilihat: 829
Viral, Model Cantik Ini Jemur Miss V Demi Alasan Kesehatan

UNI EMIRAT ARAB - Model ini punya cara unik menjaga kesehatannya. Dia mengklaim menjemur bagian intimnya selama dua jam sehari demi alasan kesehatan. Yakni meningkatkan gairah seks, memberi lebih banyak energi dan membantunya tidur lebih nyenyak.

Letcia Martins, 23, yang memiliki nama Lunna Leblanc di media sosial (medsos) berbagi snap di halaman Instagram-nya. Dia terlihat berjemur sambil menampilkan bagian intimnya tepat di bawah sinar matahari sebagai bagian dari rutinitas paginya.

"Tidak ada yang lebih baik dari matahari pagi," tulisnya. (Baca Juga: Mesir Tahan Fotografer yang Memotret Model Seksi di Piramida)

"Tahukah Anda bahwa mengekspos bagian pribadi Anda ke matahari dapat memberi Anda lebih banyak energi, meningkatkan libido Anda, meningkatkan ritme sirkadian (yang mengatur seluruh fungsi tubuh manusia) dan membantu Anda mendapatkan tidur malam yang nyenyak?," terangnya.

"Apa pendapat Anda tentang pengalaman ini?" tanyanya. (Baca Juga: Hukuman Selingkuh, Pria China Dimasukkan Kandang Babi dan Diceburkan ke Sungai)

Sontak saja ini membuat kaget para warganet. Banyak yang memberikan komentar emoji kaget dan terkejut di akun model itu. Para follower-nya mengatakan awalnya mereka mengira bidikan foto itu terkesan tidak senonoh atau tidak sopan. Tapi Lunna langsung mengoreksinya dan mengatakan jika foto itu dilakukan demi alasan kesehatan.

"Jika itu foto tidak senonoh atau tidak sopan, Instagram akan menghapus foto itu dan memblokir akun saya," jelasnya.

Model asal Brasil ini diketahui pindah ke Uni Emirat Arab (UAE) setelah gelombang kedua virus corona.

Sumber: Okezone