Viral Mobil Sedan Tabrak Lari Tiga Pejalan Kaki di Kelapa Gading

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Mar 2021 06:55
 Dilihat: 370
Viral Mobil Sedan Tabrak Lari Tiga Pejalan Kaki di Kelapa Gading

JAKARTA - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan insiden mobil sedan berwarna hitam menabrak tiga pejalan kaki, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Berdasarkan rekaman video tersebut, terlihat tiga orang terdiri dari dua orang dewasa dan seorang anak berjalan kaki di bahu jalan lalu diseruduk sedan berkecepatan tinggi.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Rinaldo mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Cengkir Raya arah barat, di belakang Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur pada Minggu (21/2/2021).

Baca juga: Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terserempet Truk di Cileungsi

"Insiden tabrak lari tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Menyerempet tiga orang pejalan kaki yang berjalan di sisi kiri jalan, kemudian pelaku pergi meninggalkan TKP," kata Rinaldo saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Menurut Ronaldo, tiga korban tabrakan berinisial EN (42) seorang ibu rumah tangga, TS (41) karyawan swasta dan JJ yang diketahui masih berusia 9 tahun.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Mobil Mewah Seruduk Gedung di Sudirman

"Akibat adanya kecelakaan tersebut korban EN mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh seperti punggung, lengan kiri, lutut kiri dan tangan kanan, TS mengalami luka kecet di bagian kepala, siku kanan dan JA mengalami pendarahan di kepala," terang Rinaldo.

"Untuk kendaraan yang terlibat ini jenis sedan berwarna hitam, nomor polisi dan identitas belum diketahui dan saat ini kami sedang lakukan penyelidikan," ucapnya.

Sumber: Okezone