Viral! Mobil Oknum PNS Diduga Halangi Ambulans di Bogor, Netizen: Botak Kepalanya

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Sep 2020 10:04
 Dilihat: 428
Viral! Mobil Oknum PNS Diduga Halangi Ambulans di Bogor, Netizen: Botak Kepalanya

BOGOR - Viral di media sosial mobil ambulans diduga dihalangi kendaraan oknum PNS di Bogor. Untuk diketahui dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bogor24update itu tampak mobil silver berada di depan ambulans yang melaju di suatu jalan raya yang cukup ramai.

Terdengar suara pria perekam video dengan suara keras mengatakan mobil ambulans yang sedang melintas telah dihalangi. "Dihalangi ambulans, Satpol PP aparat," demikian suara dalam rekaman itu.

Tak lama terlihat mobil silver yang diduga menghalangi laju ambulans dikendarai oleh seorang pria berseragam PNS yang botak. Pria tersebut terlihat bergegas meninggalkan lokasi sembari memasang wajah sinis kepada perekam.

"Ambulans ditabrak, dihalangin. Ingetin ya mukanya, namanya. Botak kepalanya," sambung suara pria tersebut.

Baca Juga: Viral! Tak Pakai Masker di Mal, Wanita Seksi Dihukum Squat Jump 20 Kali

Kemudian, sang perekam video memperlihatkan bagian bamper kanan mobil yang ambulans sedikit rusak. "Sampe ancur ya, dihalangi," tutup video.

Sementara itu Okezone sudah menghubungi Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho untuk menelusuri kebenaran kasus ini. Namun ia yang dihubungi lewat telefon belum merespons.

Dalam caption video yang diunggah akun @bogor24update itu tertulis persitiwa terjadi di Pertigaan Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pukul 10.40 WIB, sumber video @official_iea_bogor. Video itu sudah lebih dari 8.000 kali ditonton dan menuai banyak kritikan warganet.

Baca Juga: Viral Antrean Ambulans di RSD Wisma Atlet, Ternyata Angkut Banyak Pasien Covid-19

"Sempet-sempetnya bilang "BOTAK PALANYA, hahahaha," tulis akun @sugabmemotret.

"Anying lah hayang viral nepi ka kitunya euyyy," tulis akun lainnya @aangsolahudin

"Kurang-kurangin dah orang kek gini," cetus akun @ryanandreaa.

Sumber: Okezone