Viral Oknum Guru SMP di Bogor Diduga Lecehkan Siswinya, Polisi Selidiki

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Feb 2024 07:34
 Dilihat: 162

BOGOR - Beredar informasi dugaan pelecehan seksual oknum guru SMP terhadap siswinya di wilayah Cigombong, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Informasi tersebut berawal dari beredarnya foto oknum guru yang diduga melakukan pelecehan. Dinarasikan, oknum guru itu telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap siswinya yang terjadi di ruangan BK (Bimbingan Konseling) sekolah.

BACA JUGA:

5 Fakta Wanita Cantik Dianiaya Dua Oknum Perwira Polisi, Berawal dari Pelecehan

Dalam foto beredar itu juga dituliskan oknum guru sempat memberikan pesan kepada siswinya untuk tidak bercerita kepada orang lain. Hingga saat ini, belum diketahui pasti kronologi maupun yang lainnya terkait dugaan pelecehan seksual tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengaku sejauh ini belum menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut. Namun, pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:

"Kalau laporan polisi belum kami terima, tapi kami lagi lidik ke lapangan juga sedang coba datangi rumah korban untuk klarifikasi," kata Teguh dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/2/2024).

Sumber: Okezone