Viral, Lelaki Ini Gunakan Penyembur Api Bersihkan Salju

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Dec 2020 23:05
 Dilihat: 383
Viral, Lelaki Ini Gunakan Penyembur Api Bersihkan Salju

KENTUCKY - Pria asal Kentucky ini mendadak viral karena idenya yang tidak biasa, yakni membersihkan salju di jalan masuk rumahnya dengan penyembur api.

Timothy Browning dengan kocak berpakaian seperti Cousin Eddie dari "National Lampoon's Christmas Vacation" saat melakukan aksi tersebut.

Aksinya ini terekam kerabatnya. Dia terlihat berdiri di jalan masuk rumahnya hanya mengenakan jubah mandi putih, kaus kaki, sandal, dan topi, sama seperti sosok Counsin Eddie dari film liburan ikonik tersebut.

Dikutip Fox News, selain pakaiannya yang menarik perhatian, metode unik Browning untuk menghilangkan salju dari jalan masuk rumahnya dengan penyembur api juga berhasil viral di Internet.

"Penghapusan layanan salju Browning sekarang tersedia!", ungkap seorang g wanita yang merekam Browning, dari Ashland, Ky., di awal video.

Dalam klip hampir 30 detik, Browning menenggak bir dan melemparkannya ke tanah. Lalu dengan santai dia menyemburkan api dan melelehkan salju di sekitar jalan masuk ke rumahnya.

"Tuhan memberkati redneck Amerika!", tulis Browning di Facebook.

(Baca juga: Miris, Wanita Ini Jadwalkan Pesan Bunuh Diri di-Posting Sehari Setelah Kematiannya)

Aksi Browning ini juga direkam warga lainnya Jordan Podunavac. Kemudian diposting ke Twitter oleh pengguna bernama Chad yang menulis, "Inilah salah satu cara untuk menghilangkan salju secara cepat, dengan penyembur api."

Tweet itu dilihat lebih dari 120.000 kali setelah diposting pada hari Natal. Para netizen pun langsung ramai-ramai berkomentar. Beberapa dari mereka menilai aksi itu sebagai ide jenius. Mereka juga menanyakan cara mendapatkan penyembur api itu.

"Nah, itulah yang Anda sebut cara KEBAKARAN pasti untuk menyelesaikan sesuatu!", cuir salah satu pengguna Twitter.

"Membutuhkan sekitar jam 8 pagi hari ini !!!," tulis yang lain.

Sementara itu, pengguna Facebook mengatakan jika dirinya membutuhkan layanan penyembur salju di rumahnya.

Sumber: Okezone