Viral! Barbershop Ini Gunakan Moge sebagai Kursi Pelanggannya

Okezone
 Okezone - Thu, 11 Feb 2021 05:18
 Dilihat: 339
Viral! Barbershop Ini Gunakan Moge sebagai Kursi Pelanggannya

Untuk kamu pecinta moge (motor gede), pasti bakal seneng banget deh kalau bisa potong rambut di barbershop yang satu ini. Salah satu barbershop di AS ini, mendadak viral di media sosial karena menggunakan motor mahal berjenis harley sebagai kursi pelanggannya.

Biasanya, barbershop zaman sekarang memang memiliki berbagai macam jenis model dan tampilan yang unik untuk menarik minat pelanggannya. Namun, belum pernah terlintas dalam pikiran siapapun untuk menggunakan motor kelas atas yang asli sebagai bagian dari dekorasi.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di Twitter @hegemonster, sebuah pemandangan yang sangat menakjubkan bagi para pecinta motor-motor besar yang menunjukan betapa elegannya para pelanggan yang hendak mencukur rambutnya, harus duduk diatas motor-motor itu. Uniknya lagi, terdapat banyak jenis dan varian model dari motor-motor ini, sehingga pelanggan bisa memilih motor mana yang akan dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Hal ini membuat para pelanggan semakin tertarik untuk datang ke barbershop ini. Jadi, untuk kamu yang ingin merasakan sensasi duduk diatas motor-motor mahal ini, kamu bisa dapatkan hal itu sekaligus menikmati layanan potong rambut yang sangat keren di barbershop ini.

Dengan nuansa ruangan yang klasik, pelanggan benar-benar akan dimanjakan dengan segala fasilitas dan dekorasi mewah di barbershop ini. Tak hanya untuk orang dewasa saja, barbershop ini juga menyediakan tempat potong rambut khusus untuk anak kecil dengan menggunakan mobil-mobilan sebagai kursinya. Keren banget ya guys!

Sumber: Okezone