Viral Kisah Dhea Regista Gold Digger asal Jogja, Buat Netizen Gondok

Okezone
 Okezone - Tue, 24 Aug 2021 20:32
 Dilihat: 522
Viral Kisah Dhea Regista Gold Digger asal Jogja, Buat Netizen Gondok

NETIZEN Twitter tengah dihebohkan dengan cerita tentang salah seorang perempuan yang dituding menjadi gold digger. Gold digger sendiri merupakan istilah bagi seseorang yang menjalin hubungan dengan tujuan mendapatkan kekayaan orang tersebut.

Nama 'Dhea' menjadi trending topic dan perbincangan panas warganet di media sosial Twitter. Hal ini bermula dari sebuah thread atau utas yang menceritakan kisah seorang pria yang ditipu oleh pacarnya selama empat tahun.

Pria tersebut merupakan kakak dari sang pembuat utas yakni @buahceriii. Menurut utas tersebut, kakaknya stres lantaran kecewa ditipu pacarnya yang sudah sangat dia percaya. Kakaknya itu bahkan memberikan kepercayaan pacarnya untuk memegang kartu ATM dan m-banking-nya.

"Demi Allah marah bgt, abang gw 4 taun pcran sm pcrnya. gak ldr. ktmu trs, segala kebutuhan dia ditanggung abang gw, taunya ketauan nipu identitas demi duit. DEMIALLAH JAHAT BGT BUKAN MANUSIA LO YA DHEA REGISTA? abg gw stress smp ngeluh pengen mati grgr lo!" kata akun tersebut, dikutip dari Twitter, Selasa (24/8/2021).

Akun itu pun menceritakan kronologi pertemuan kakaknya dengan perempuan bernama Dhea tersebut.

"Jd abg gw sama si D ini ketemu di jogja, abg gw punya bisnis disana dan dia jd karyawan. disitu terjadilah cinlok, pacaran. abg gw selalu update tiap bareng D, entah itu lg liburan, makan2, belanja2. jujur emg si D ini cakep bgt gw jg suka liatnya," tulis akun tersebut.

"Biar singkat sebut aja abg gw ini A ya. A ini orgnya loyal dan royal bgt, mau ke temen, ke pacar, apalagi ke keluarga. ga prnh itung2an. dgn si A ada pacar dan gw satusatunya adek perempuan dia, jadi kdg A cerita ke gw ttg betapa bangganya dia sm pcrnya ini," tambahnya.

Dia mengatakan, pacar kakaknya itu mengaku tidak memiliki akun Instagram. Namun karena penasaran, dia pun mencari tahu kebenaran itu. Sampai akhirnya kakak dan pacarnya itu harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena sang kakak diterima kerja jadi chef di luar negeri.

"Lalu di akhir tahun 2020, A keterima kerja jadi chef di Azerbaijan. kontrak 3 tahun. otomatis ldr lah sama si D. A udah pernah ngajakin D nikah, wkt awal pacaran, tp D gamau krn blm siap. tp udah dikenalin sm orgtua si D. trs A jg lagi nabung buat persiapan nikah nanti pas dia balik dari Azerbaijan. tp takdir berkata lain," kisah akun @buahceriii itu.

Sumber: Okezone