Viral karena Dilamar Pakai Billboard, Yuk Intip Momen Liburan Nadia Octavia

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Nov 2018 22:12
 Dilihat: 483

BEBERAPA waktu lalu, dokter cantik Nadia Octavia dilamar dengan menggunakan billboard oleh kekasihnya Adya Laksmana Sudradjat. Mereka pun nampak sangat kompak kala berlibur.

Saking kompaknya, mereka berdua juga mengajak serta keluarganya, agar momennya lebih menyenangkan. Hampir banyak destinasi wisata yang dikunjungi, baik lokal ataupun mancanegara.

Dari foto-foto yang diunggah di Instagram pribadinya @nadia.oct, perempuan 30 tahun itu keep melancong ke berbagai destinasi. Dia sudah pernah berkunjung kemana saja ya?

Biar tidak penasaran, simak yuk ulasannya berikut ini. Dirangkum Okezone, Jumat (2/11/2018), intip yuk lima momen liburan Nadia yang terlihat amat menyenangkan sekali lho!

Baca Juga:Putri Leonor, Pewaris Tahta Kerajaan Spanyol Akhirnya Bicara Pertama Kali di Hadapan Publik

Romantisnya di Bali berduaan nikmat panorama pantai

Adya-Nadia pernah liburan ke Bali, pastinya menginecar resor mewah di pinggir pantai. Keduanya tampak serasi banget, mengenakan busana kasual. Sembari memanjakan mata, mereka pun menikmati buah kelapa utuh yang segar. Aduh, bikin ngiri saja nih!

Ke Paris Nadia berpose di depan monumen hits

Saat liburan ke Paris, perempuan yang juga berprofesi sebagai presenter televisi ini berpose di depan monumen Arc de Triomphe. Gayanya cantik banget, bikin mata enggak kedip lihatnya. Menariknya, dia mengenakan pakaian dengan warna senada nan kontras lho!

Dingin-dingin nikmati salju di Swiss

Perempuan 30 tahun ini terlihat bahagia bisa menikmati liburan tepat di musim salju, di Switzerland. Dengan mengenakan coat hitam dan legging senada, Nadia tampil cantik. Hayo, siapa yang mau ikut dia liburan?

Baca Juga:11 Maskapai dengan Kinerja Terburuk di Dunia, Indonesia Sumbang 1

Jalan-jalan ke kota sejarah Venesia

Dengan menggunakan jumpsuit denim kasual, Nadia jalan-jalan keliling kota bersejarah di Venesia. Meski lelah, dia tampak anggun sekali. Selain itu, pesona kecantikannya juga terpancar!

Wisata ziarah di Masjid Quba

Sebagai Muslim rasanya beruntung sekali Nadia bisa menyambangi Kota Madinah yang agung. Saat itu dia pose dengan hijab yang menutup kepalanya. Dia pose kece di depan Masjid Quba. Astaga, bahagia sekali perempuan ini!

Sumber: Okezone