Viral Makeup Pengantin Longsor karena Pakai Krim Dokter, Diatasi MUA Pakai Trik Ini

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Aug 2023 04:53
 Dilihat: 227
Viral Makeup Pengantin Longsor karena Pakai Krim Dokter, Diatasi MUA Pakai Trik Ini

TAK sedikit perempuan yang melakukan perawatan kulit wajah di berbagai klinik kecantikan yang sekarang sangat mudah ditemui di mana-mana.

Biasanya, agar bisa punya kulit yang bersih, mulus, dan sehat jauh dari jerawat, flek hitam atau pun noda, perawatan tersebut diikuti bukan hanya tindakan di klinik tapi juga dengan pemakaian krim wajah.

Perawatan semacam ini juga sebagian ada yang dilakoni oleh banyak perempuan di momen jelang pernikahan. Bertujuan untuk terlihat sempurna di hari bahagianya itu. Namun perawatan jelang menikah seperti ini, teryata bisa memicu timbulnya masalah terhadap hasil makeup di wajah.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan dalam video unggahan Make Up Artist (MUA) Lia Apriyani. Lewat akun TikTok pribadinya, @liaapriyani0, ia membagikan hasil makeup pengantin salah satu kliennya yang longsor alias luntur tak bisa menempel akibat sang klien memakai krim dokter.

(Foto: Tangkapan layar TikTok @liaapriyani0)

"Ketika dapat client muka perawatan, dan dia nangis bombay," tulis sang MUA sebagai keterangan video, MUA Rabu (23/8/2023)

Sumber: Okezone