Viral Kakek Ini Temukan Jodohnya di Usia 80 Tahun

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Sep 2019 21:01
 Dilihat: 713
Viral Kakek Ini Temukan Jodohnya di Usia 80 Tahun

MAKASSAR - Perihal jodoh tak ada yang tau kapan datang, dan tak disangka-sangka di usia kapan baru menemukan pasangan hidup hingga berujung ke jenjang pernikahan.

Hal inilah yang dialami seorang kakek di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mendadak viral lantaran telah menemukan tambatan hatinya di usia 80 tahun.

Kisah kakek ini viral di media sosial, setelah netizen membagikan video pernikahan sang kakek dengan pujaan hati. Sang kakek disebutkan menikahi seorang perempuan berusia 40 tahun yang disebutkan dalam unggahan masih perawan.

Video dan foto sang kakek bersama pasangan wanitanya viral setelah dibagikan akun @makassar_iinfo. Lewat postingan itu disebutkan bahwa jodoh siapa yang tahu.

"Jodoh siapa tau...Pernikahan di Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, mempelai wanita masih perawan berumur 40 tahun dan mempelai pria berumur 80 an," tulis @_makassar_iinfo seperti dilihat Okezone malam ini.

Dalam video itu terlihat sang kakek bersama pasangannya sudah mengenakan pakaian pengantin yang dikerumuni tamu. Beberapa orang dalam video itu meminta sang kakek agar mencium kening mempelai wanitanya.

Pada postingan itu, netizen ikut mendoakan pasangan ini agar menjadi keluarga yang berbahagia.

"Semoga Sakinah, Mawaddah, Warahman..," tulis keterangan postingan @makassar_iinfo

Sumber: Okezone