Viral! Ibu Sibuk Main HP, Bayi Makan Kecoa

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Jun 2021 07:03
 Dilihat: 548
Viral! Ibu Sibuk Main HP, Bayi Makan Kecoa

SEORANG penggunan TikTok menjadi viral setelah membagikan pengalaman mengerikan yang tidak terduga sebelumnya. Melalui akun @rianaria21, seorang ibu bernama Riana Ramlan menjelaskan, bayinya tidak sengaja memakan kecoa yang membuat dirinya shock dan bingung.

Kejadian mengerikan ini berawal saat sang ibu yang sedang menjaga anaknya sambil bermain ponsel. Tanpa disadari sang ibu lupa memantau anaknya hingga berakibat sang anak memakan kecoa yang berada di dekatnya.

Bayi yang masih belum mengerti apa-apa tersebut dengan beraninya memakan seluruh bagian tubuh kecoa dan hanya menyisakan potongan-potongan kaki dan kepalanya saja. Adu mulut pun tidak bisa terhindari setelah sang ayah memarahi ibu tersebut karena dinilai lalai dan tidak bisa menjaga anaknya dengan baik.

Situasi semakin memanas, ketika sang ibu merekam kejadian mengerikan tersebut melalui ponselnya yang membuat sang ayah semakin jengkel dengan tingkah lakunya. Akhirnya ketika sang ayah pergi menunaikan salat Jumat, sang ibu kembali merekam kejadian yang menimpa anaknya tersebut.

"Semoga ini semua bisa jadi pengalaman untuk orangtua lebih hati-hati lagi dalam memantau anaknya, liat sekelilingnya, memastikan aman," tulis sang ibu dalam unggahan tersebut.

Sang ibu yang khawatir terjadi apa-apa dengan anaknya pun bingung untuk berbuat apa. Akhirnya ia mencoba memberikan anaknya tersebut air putih untuk membersihkan bekas-bekas kecoa yang dimakannya. Dalam video tersebut sang ibu juga memperlihatkan tangan sang anak yang lengket bekas memegang kecoa itu sampai remuk.

"Belom sempat nyuci tangannya, udah fokus ngambil kecoa dari mulutnya dan cuci mulutnya terus minum air," tambah sang ibu.

Ia juga memberikan wujud kecoa yang dimakan anaknya setelah dikumpulkan di atas tissue. Kecoa tersebut tampak tidak utuh dan hanay menyisakan bagian kaki dan sebagian kepalanya saja.

"Paling ditakutin kuman yang ada di kecoa itu masuk ke dalam. Mukanya bayi ini kaya gak ada kejadian. Tapi aku berdebar aja, takut kenapa-napa. Benar-benar jadi pelajaran kali di aku ya Allah. Semoga sehat-sehat selalu ya dek," tuntas unggahan itu.

Sumber: Okezone