Viral Hujan Uang di Hong Kong, Warga Langsung Heboh seperti Ini

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Dec 2018 13:35
 Dilihat: 496
Viral Hujan Uang di Hong Kong, Warga Langsung Heboh seperti Ini

APA yang terjadi jika yang terjadi bukanlah hujan air seperti biasanya? Bahkan, yang turun dari langit adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan orang untuk meneruskan hidup, yaitu alat jual beli alias uang. Tentu kondisinya akan sangat berbeda. Orang-orang yang merasakannya akan dibanjiri dengan rasa bahagia.

Hal seperti hujan uang ini bukanlah hal yang mustahil. Dilansir dari Shanghaiist pada Kamis (20/12/2018), di Hong Kong terjadi hujan uang. Hujan uang ini benar-benar turun dari langit dengan pecahan seratus Dolar Hong Kong.

BACA JUGA:

Seksinya Matilde Faria, Putri Jose Mourinho yang Menggeluti Dunia Fashion

Akan tetapi, hujan uang ini bukanlah sebuah peristiwa alam yang alami seperti hujan. Hujan uang ini diduga dibuat oleh seorang pemuda kaya yang dengan sengaja menyebarkan uang.

Dugaan ini tercipta karena sebelum hujan uang tersebut terjadi, seorang pria dengan jaket hitam merekam dirinya sedang berbicara mengenai kepercayaan orang tentang hujan uang. Video ini pun diunggah melalui akun Facebook pada Minggu (16/12/2018)

Pria yang mengenakan jaket hitam tersebut memang sudah dikenal dengan julukan Miliuner Bitcoin dan memiliki banyak uang. Dalam videonya tersebut pun ia secara tidak langsung memamerkan kekayaannya dengan keluar dari sebuah mobil merah.

Saat keluar dari mobil, ia pun tampak mengenakan sebuah panah sewarna dengan jaketnya, yaitu hitam. Dengan panah di punggungnya, pemuda bernama Wong Ching-kit ini terlihat seperti Robin Hood, yang di dalam dongeng, suka membakina uang kepada masyarakat.

Oleh karena perbuatannya ini, kepopuleran Wong Ching-kit semakin bertambah. Akan tetapi, pemuda ini ditangkap pada hari Minggu sore waktu setempat sebelum meluncurkan aksinya lagi. Padahal, di dalam mobil mewahnya, Wong sudah membawa stumpuk uang.

BACA JUGA:

Viral Jawaban Bocah Mengenai Hari Kiamat, Netizen: "Ini yang Jawab Masuk Neraka lewat Jalur Prestasi"

Alasan penangkapan Wong karena menyebabkan kerusuhan umum. Polisi juga mengatakan jumlah mereka temukan sebanyak 6.000 Dolar Hong Kong.

Sumber: Okezone