Viral Foto Kelulusan Ayah dan Anak, Mengulang Momen 18 Tahun Lalu

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Jun 2019 07:33
 Dilihat: 475
Viral Foto Kelulusan Ayah dan Anak, Mengulang Momen 18 Tahun Lalu

MOMEN kelulusan kerap menjadi salah satu hal yang sangat membanggakan dan tak terlupakan. Anda tentunya ingin mengabadikan momen bersama keluarga tercinta dan mengabadikannya dalam sebuah foto kelulusan.

Sama seperti kisah Tori Roach yang membuat ulang foto kelulusan ayahnya yang lama. Foto ini sengaja diambil untuk meratakan kelulusannya dari Huntsville High School di Texas.

Ada sebuah kisah tersendiri, sehingga sang anak ingin mereka ulang foto yang sebelumnya pernah diambil sang ayah. Singkat cerita, 18 tahun yang lalu Dennis Roach lulus dari sekolah tinggi yang sama, dan mengenakan topi beserta gaun hijau yang sama.

Dalam foto lamanya, Dennis Roach muda tengah menggendong putrinya yang baru lahir. Tori pun memberikan ciuman kepada sang ayah tercinta kala itu. Pada Mei 2018, kejadian yang telah terjadi 18 tahun silam akhirnya terulang kembali. Dengan gaya dan tempat yang sama, keduanya melakukan sesi pemotretan

"18 tahun kemudian (diikuti oleh emoji kelulusan dan emoji hati hijau)," tulis Tori dalam postingannya. Terbukti postingan tersebut dengan cepat menyebar dan menjadi viral.

Banyak netizen memberikan komentar balasan terhadap aksi sang ayah yang berpose sambil menggendong Tori.

Beberapa netizen yang penasaran pun bertanya apakah pria yang menggendongnya tersebut adalah sang ayah yang sama dengan foto wisuda 18 tahun silam. Dengan tegas pun Tori menjelaskan hal tersebut kepada para masyarakat yang penasaran dengan unggahannya.

"Untuk semua orang bertanya, ya ini ayah saya, dia berusia 37 tahun, dan tidak dia tidak lajang," tutur Tori dalam foto kelulusan tersebut.

Sumber: Okezone