Viral! Anak Ini Ditampari Ibunya Setelah Pergi dari Rumah 10 Tahun Lalu

Okezone
 Okezone - Mon, 21 Jun 2021 03:53
 Dilihat: 393
Viral! Anak Ini Ditampari Ibunya Setelah Pergi dari Rumah 10 Tahun Lalu

LAMPUNG - Viral di media sosia saat seorang anak bertemu ibunya setelah 10 tahun tak pulang ke rumahnya. Namun saat keduanya bertemu, sang anak mendapat tamparan dar ibunya itu. Setelah itu, ibunya tersebut langsung memeluk anaknya yang bernama Aprino tersebut.

(Baca juga: Viral! TNI AL Selamatkan Bocah Terombang-ambing di Tempat Jatuhnya Sriwijaya Air)

Moment haru itu terungkap usai akun instagram @tante_rempong mempostingnya, Senin (21/6/2021) menjelang siang tadi. Sejumlah warganet kemudian mengungkapkannya dengan moment haru.

"10 tahun merantau (2011 s.d 2021), Aprino akhirnya memutuskan pulang ke Kampung Halamannya di Lampung Utara," katanya dalam caption yang ditulis si akun.

(Baca juga: Kawasan Bundaran HI Dipadati Pesepeda, Polisi Turun Tangan)

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana awalnya Aprino datang tiba-tiba ke ibunya yang kala itu sedang asik membereskan kayu. Ia membawa serta anak dan istrinya.

"Dia berencana akan memberi kejutan kepada sang ibu tercinta," jelas si akun.

Melihat banyaknya orang yang datang si ibu kemudian merasa aneh, ia pun tak menyangka anak yang dikandungnya selama sembilan bulan itu kembali.

Langsung berdiri, ibu kemudian berulang kali menamparnya. Mendapatkan tamparan, si anak itu tak marah, ia hanya tersenyum dan langsung menyambut dengan pelukan hangat.

Bahkan saking harunya, keduanya juga sampai meneteskan air mata dan membuat suasana menjadi haru.

"Pertemuan ibu dan anak ini, begitu mengharukan. 10 tahun tak jumpa, kini kerinduan itu terbayar sudah," jelas si akun.

Sumber: Okezone