Viral Fenomena Tren War Takjil, Sampai Buka Jastip!

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Mar 2024 05:30
 Dilihat: 147

BERBURU takjil di bulan puasa sudah menjadi tradisi sebelum berbuka. Keseruan ini tidak hanya dirasakan oleh umat Muslim yang berpuasa, tetapi semua kalangan. Bulan Ramadhan di Indonesia tahun ini, sedang viral tren para non-muslim yang turut berburu takjil.

Meskipun tidak menjalankan ibadah puasa, mereka juga terlihat antusias untuk berburu takjil. Menariknya, para non-Muslim yang berburu takjil ini sudah mencuri start terlebih dahulu karena sudah mulai berburu aneka makanan dan minuman sejak pukul 3 sore, sampai-sampai muncul istilah War Takjil di kalangan para netizen.

BACA JUGA:

Tidak hanya stand by di jam-jam krusial, dalam salah satu konten video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok @eve_pasaribu, ternyata kini para non-Muslim juga bahkan membuka jastip (jasa titip) untuk memborong takjil yang dijual di pinggir jalan.

BACA JUGA:

Dalam video yang sudah mendapat lebih dari 1,1 juta kali penayangan dan lebih daari 111 ribu like dari para netizen tersebut, terlihat dua orang pria sudah berkeliling menawarkan jastip takjil di satu rumah kos.

Tepat pukul 17:00 WIB, keduanya terlihat sudah berkeliling mengetuk pintu kamar ke kamar lainnya, dan menawarkan jasanya kepada masing-masing pemilik kamar.

Sumber: Okezone