Viral! Eskalator Stasiun Manggarai Mendadak Turun, Penumpang Panik Berhamburan

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Feb 2024 04:28
 Dilihat: 104

JAKARTA - Viral di media sosial eskalator Stasiun Manggarai tiba-tiba mendadak turun hingga menyebakan kepanikan pengguna KRL, pada Rabu 21 Februari 2024.

Sebuah video dari akun X @txtdrjkt, menayangkan kejadian eskalator yang sedang dinaiki oleh beberapa orang yang akan naik.

Namun tiba-tiba eskalator tersebut turun, sehingga orang-orang naik tadi terlihat terdorong ke bawah sampai ada ibu-ibu yang jatuh. Dalam tayangan juga terlihat ada petugas yang ikut membantu.

"Ini kejadian awalnya eskalator turun di Manggarai mati, terus org org naik jalan karena dipikirnya mati kan. Nah tbtb eskalatornya nyala, jadilah kejadian seperti di video. Kenapa gak dikasih sign or apa gitu sih biar gak dilewatin orang," tulis keterangan dari video tersebut, Kamis (22/2/2024).

Akun tersebut beranggapan bahwa eskalator itu merupakan eskalator turun yang sedang mati dan dinaiki orang yang akan naik ke lantai atas, tapi eskalator tersebut tiba-tiba nyala dan turun sehingga menyebabkan kejadian tersebut.

Sejumlah pengguna X pun ikut ramai mengomentari postingan tersebut yang terjadi di Stasiun Manggarai tepatnya di Jalur Bogor.

Sumber: Okezone