Viral! Erick Thohir Tunjukkan Ruang Ganti Timnas Indonesia U-22 Bersih, Bebas dari Sampah

Okezone
 Okezone - Fri, 19 May 2023 01:46
 Dilihat: 222

JAKARTA - Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menampilkan sisi lain usai pertandingan luar biasa antara Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand di SEA Games 2023.

Erick Thohir memperlihatkan bahwa Timnas tak hanya hebat di dalam lapanga, tapi di luar seperti ruang ganti juga hebat. Di mana loker Timnas Indonesia selalu bersih dari kedatangan sampai selesainya pertandingan.

"Loker Timnas Indonesia di Kamboja! Datang bersih, pulang pun bersih," kata Erick dalam Instagramnya, Jumat (19/5/2023).

Timnas Indonesia tidak membuang sampah sembarangan. Hal ini menjadi salah satu cara terbaik untuk menunjukkan rasa hormat dan cintamu pada bangsa dan negara ini.

"Mari kita jaga kebersihan selama pawai berlangsung ," ujarnya.

Sementara itu, Erick pun ikut bangga dengan keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 meraih medali emas sepakbola SEA Games 2023. Ia pun merasa gelar juara itu bisa menjadi awal dari kebangkitan sepakbola Tanah Air.

Ya, Timnas Indonesia U-22 memastikan diri merebut medali emas yang sudah 32 tahun ditunggu usai tim asuhan Indra Sjafri menang 5-2 atas Thailand dalam laga final. Pertemuan kedua tim berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Sumber: Okezone