Viral Emak-Emak Santuy Pakai Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta-Tangerang

Okezone
 Okezone - Tue, 31 Aug 2021 08:15
 Dilihat: 612
Viral Emak-Emak Santuy Pakai Sepeda Motor Masuk Tol Jakarta-Tangerang

TANGERANG - Aksi nekat seorang emak-emak masuk Tol Jakarta-Tangerang menggunakan sepeda motor terekam kamera pengguna jalan tol, Minggu (29/8) siang. Petugas Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Tangerang kini tengah melakukan pencarian dan identifikasi kendaraan yang digunakan emak-emak yang viral itu.

Dalam video yang direkam pengguna jalan tol terlihat emak-emak pengendara sepeda motor ini dengan santai melaju di ruas Tol Jakarta-Tangerang. Emak-emak tanpa menggunakan helm ini juga terlihat membawa barang di bagian belakang motor, saat melintas di rest area KM 13,5.

Ditemui Selasa (31/8/2021) pagi, Pamin Induk PJR Bitung Korlantas Polri, Ipda Handayani mengatakan, emak-emak pengendara sepeda motor ini diduga masuk dari Gerbang Tol Karang Tengah.

"Tidak adanya portal transaksi pada salah satu pintu tol membuat emak-emak pengendara sepeda motor ini dengan mudah masuk ke Tol Jakarta-Tangerang," ujarnya.

Baca juga: Viral! Pria Ini Tendang Spion Mobil hingga Patah karena Halangi Ambulans

Petugas Induk Patroli Jalan Raya Tol Jakarta-Tangerang kini tengah melakukan pencarian dan identifikasi kendaraan sepeda motor yang digunakan emak-emak tersebut

Selain akan diberi sanksi tilang, emak-emak pengendara sepeda motor ini nantinya akan diberi sanksi teguran keras agar tidak mengulangi perbuatannya.

Sumber: Okezone