Viral Emak-Emak Nangis Histeris hingga Tiduran di Lantai Usai Kecopetan

Okezone
 Okezone - Sat, 05 Oct 2019 19:01
 Dilihat: 425
Viral Emak-Emak Nangis Histeris hingga Tiduran di Lantai Usai Kecopetan

JAKARTA - Seorang emak-emak tampak menangis histeris hingga ia pun nekat berguling-guling di lantai sebuah toko emas. Peristiwa itu terekam kamera hingga menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

Kabarnya, emak-emak itu menangis histeris lantaran telah menjadi korban pencopetan. Tak tanggung-tanggung, uang senilai Rp13 juta miliknya raib dibawa kabur pencopet.

"Ya Allah Uang 13 juta raib kecopetan.. Emak" histeris dan syok. Lokasi toko emas ABC bojongloa, Bandung," tulis keterangan video yang diunggah akun @yuni_rusmini.

Baca Juga: Viral 2 Pelajar Naik Eksavator demi Sekolah Bikin Iri Netizen

Dalam video tersebut, seorang satpam dan warga yang melihat emak-emak tersebut berupaya untuk menenangkannya. Namun, tangis dan jeritannya pun membuat heboh sekitar lokasi.

Rasa iba dan ikut sedih dirasakan para netizen yang melihat video tersebut. Berbagai doa dan harapan terbaik untuk emak-emak itu meramaikan kolom komentar.

"Yang sabar Bu semua musibah pasti ada hikmahnya. maaf jika saya lancang dan gampang bicara sabar , tp saya juga sempat berada di posisi ibu ini. bedanya, saya kehilangan motor ibu kehilangan uang ," tulis komentar @ifqiarianto_.

"Ya Allah kasian mana sekelilingnya pada cuek , yg punya toko emas gak peduli gitu malah pak satpamnya yg nenangin ibuknya," tulis komentar @sitijulehah_.

"Ya Allah sakiiiitt bgt itu, mgkn uangnya buat beli emas malah dicopet astaghfirullah ," tulis komentar @adinda.rade.

Sumber: Okezone