Viral Emak-Emak Jamaah Haji bak Gelar Fashion di Pesawat, Pamer Perhiasan Emas hingga Baju Mentereng!

Okezone
 Okezone - Thu, 13 Jul 2023 05:15
 Dilihat: 127

Heboh Jamaah Haji Makassar Gelar Muslim Met Gala di Atas Pesawat, Slay!

MASIH ingat dengan kejadian seorang jamaah haji asal Makassar yang pamer perhiasan setibanya di kampung halaman? Cerita lain dari jamaah haji Makassar kini ramaikan media sosial.

Satu video menghebohkan netizen karena memperlihatkan para perempuan asal Makassar tengah bersiap mendarat sepulangnya dari ibadah haji.

Bersiap di sini bukan sekadar memastikan semua barang tidak ada yang tertinggal di kabin pesawat, tapi mempercantik diri. Ya, emak-emak Makassar ini dandan sangat total dengan pakaian mentereng.

Dari video tersebut, dapat dilihat emak-emak Makassar ini dandan menor, menggunakan dress paling cantik, pun pakai kacamata gaya untuk menyempurnakan tampilan. Perhiasan emas tidak lupa dikenakan.

Bukan cuma itu, pose-pose yang diberikan emak-emak sangat menghibur. Kepercayaan diri mereka sangatlah tinggi. Tawa lepas dan aura kebahagiaan ter-capture dengan cukup baik di video ini, bikin Anda ikut senyum-senyum sendiri gak?

Saking hebohnya, netizen yang membagikan video ini punya istilah untuk aksi unik jamaah haji asal Makassar tersebut yaitu Muslim Met Gala, saking extravaganza-nya tampilan emak-emak itu.

"Hari itu terlihat video jamaah haji dari Makassar yang akan bersiap-siap. Dalam kapal terbang, para jamaah haji itu sudah macam Muslim Met Gala," kata akun @arfdy12, dikutip MNC Portal, Kamis (13/7/2023).

Video ini telah ditonton lebih dari 183 ribu. Komen netizen gak kalah mencengangkan sekaligus menghibur. Salah satunya dari netizen ini, "Budaya di sana memang seperti itu. Melihat film 'Mekah Im Coming' pun macam ini juga," tulis @farhanyaha***.

Sumber: Okezone