Viral Emak-Emak Buat Masker dari Bra, Hasilnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Sep 2020 14:04
 Dilihat: 477
Viral Emak-Emak Buat Masker dari Bra, Hasilnya Bikin Geleng-Geleng Kepala

VIRAL seorang ibu membagikan foto-foto saat mengubah bra-nya menjadi masker wajah darurat. Penasaran gimana hasilnya?

Dilansir Okezone dari Unilad, di tengah wabah virus corona, Gemma Harman (40) ini melihat tren online baru. Ibu satu anak pun menunjukkan bagaimana wanita bisa membuat masker wajah dari bra mereka.

Memiliki ukuran bra 42 FF, setelah mencobanya branya menutupi seluruh wajahnya dn terlihat lucu. Gemma menyadari bahwa dia tidak akan mendapatkan hasil yang sama seperti wanita dengan payudara lebih kecil.

Gemma menyuruh suaminya Steve untuk memotret beberapa foto menggunakan branya sebagai masker, dan mengunggahnya di Facebook. Ternyata postingya menarik dan membawa semua orang tertawa melihatnya mendapatkan hampir 6.000.

Baca Juga: Pesona Aurel Hermansyah Jadi Gadis Bali, Cantik Tak Terkira

"Saya melihat orang-orang memakai bra mereka sebagai masker wajah. Mereka semua adalah wanita muda yang sangat ramping dan topeng mereka sangat pas, bagus dan rapi menutupi hidung dan mulut mereka. Saya rasa sebagian besar wanita tidak akan bisa membuat bra mereka pas untuk mereka sebagai masker wajah," katanya.

"Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya mencobanya. Saya tidak muda atau kurus jadi saya tahu tidak mungkin saya bisa melakukannya. Cup itu menutupi seluruh wajahku," sambungnya.

Baca Juga: 7 Aktivitas Ini Lebih Mudah Picu Seseorang Terinfeksi Covid-19

Ia mengaku ini hanya lelucon saja, jangan dianggap serius. Dia tidak akan menggunakan branya sebagai masker darurat, dia juga mengingatkan pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi Covid-19. Duh, ada-ada saja ya!

Sumber: Okezone