Viral Dugaan Aksi Pencabulan Anak oleh Pelatih Les Renang di Bogor

Okezone
 Okezone - Tue, 28 May 2024 06:35
 Dilihat: 38
Viral Dugaan Aksi Pencabulan Anak oleh Pelatih Les Renang di Bogor

BOGOR - Beredar video di media sosial TikTok, curhatan wanita terkait dugaan aksi pencabulan yang dilakukan oleh oknum pelatih les renang di wilayah Kota Bogor. Polisi tengah melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Dugaan kasus pencabulan itu diunggah oleh akun TikTok @fafa.wf. Dalam unggahannya, wanita itu menceritakan kejadian yang dialami anak temannya.

Mulanya, wanita itu mengaku berbincang-bincang dengan orangtua atau ibu dari korban. Dari situ, orangtua korban bercerita jika anaknya menjadi korban dugaan aksi pencabulan oleh salah satu oknum pelatih les renang pada tahun 2023.

Diceritakan oleh wanita tersebut bahwa kecurigaan berawal saat sang anak tidak bersemangat untuk berenang. Padahal korban diketahui memiliki minat yang tinggi terhadap aktivitas berenang.

Saat ditanya oleh orang tuanya, korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya yakni diduga dipegang pada bagian sensitif oleh pelatihnya. Dari situ, orangtua korban membuat laporan ke polisi.

"Semoga cepet ketangkep," tulis keterangan video yang diunggah akun TikTok @fafa.wf dikutip, Selasa (28/5/2024).

Dikonfirmasi, Kanit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polresta Bogor Kota AKP Komang membenarkan telah menerima laporan polisi terkait kasus tersebut. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Ini lagi kami proses. Sudah (dilaporkan), dalam proses penyelidikan," ucap Komang kepada wartawan.

Sumber: Okezone