Viral! Driver Ojol Ini Sempatkan Mengaji saat Tunggu Orderan

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Apr 2021 07:55
 Dilihat: 621
Viral! Driver Ojol Ini Sempatkan Mengaji saat Tunggu Orderan

JAKARTA - Seorang driver ojek online (ojol) menjadi buah bibir warganet setelah video mengajinya viral di media sosial. Ia nampak duduk membaca dan melantunkan sholawat sembari menunggu hujan reda.

(Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19, Ketua DPD RI Usul Pajak Kendaraan Didiskon)

"Jadi waktu itu pas di lobby apart, liat si mas nya sempetin ngaji pas kerja, mungkin sambil nunggu hujannya reda. Terharu aja liatnya," tulis akun Tiktok @ji_annn, dikutip, Jumat (30/4/2021).

Warganet pun berbondong-bondong mengomentari unggahan akun @Ji_annn tersebut. Terpantau, kaum hawa lah yang ramai memenuhi kolom komentar itu dengan doa dan ungkapan rasa kagum.

Akun @hoghey8 adalah satu dari sekian warganet yang turut mendoakan driver ojol tersebut di kolom komentar. Ia berdoa agar sang driver diberi umur panjang dan rezeki yang lebih dari yang Maha Kuasa.

(Baca juga: Rocky Gerung Geram Pihak Hotel Sebarkan Video Munarman Check In dengan Lily Sofia)

"Ya Allah panjang umur buat mas nya. Semoga Allah kasih rejeki yang lebih disetiap perrjalanan mencari rejekinya," tuturnya.

Tak hanya sekadar doa, pada kolom komentar juga terlihat sebuah pesan tolerasi. Seorang warganet menuturkan jika lelaki yang rajin ibadah adalah seorang lelaki idaman. Meski berbeda keyakinan, Ia tetap kagum atas perilaku yang ditunjukan sang driver ojol.

"Gue Kristen tapi kalo liat cowok rajin ibadah dalam keadaan apapun kayak gini, aduh demagenya gak ada obat. Btw, salam toleransi saudara-saudara ku," tulis akun @lauraadeliaaaa.

Cukup berbeda dengan dua komentar sebelumnya, akun @yourlem0nade malah salah fokus kepada celana robek driver ojol itu. Ia dengan kreatif, menyangkutpautkan antara celana robek sang driver ojol dengan urusan keimanan.

"Celana boleh bolong, iman ga boleh bolong," ujarnya.

Pada kolom komentar, pengunggah turut menyampaikan permohonan maafnya kepada sang driver ojol. Ia memohon maaf karena sudah merekam dan mengunggah kegiatan driver ojol itu tanpa izin.

Sumber: Okezone