Viral Dokter Cantik yang Buat Pria Mabuk Kepayang, Penasaran Kan?

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Jul 2018 22:36
 Dilihat: 549

JAGAT dunia maya pernah dihebohkan dengan meme seorang perempuan dokter yang cantik jelita. Parasnya yang menarik itu bikin siapa saja, terutama para pria, ingin segera masuk rumah sakit untuk dirawat!

Terungkap kemudian dokter cantik itu bernana Mindy Sittinpretty. Melansir dari Greatest Physique, Selasa (10/7/2018), dia adalah seorang dokter berkewarganegaraan Amerika Serikat (AS). Ia menjadi terkenal di jagat dunia maya setelah mengunggah foto-foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya.

Akan tetapi, lekuk tubuh Mindy tidak sembarangan karena dibentuk lewat serangkaian latihan yang berat. Di masa mudanya, Mindy punya ketertarikan luar biasa pada profesi dokter. Ia akhirnya menempuh pendidikan kedokteran di University at Buffalo, New York.

Baca Juga:Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

(Foto: greatestphysiques)

Selain menuntut ilmu kedokteran, semasa kuliah Mindy juga mulai tertarik dengan gaya hidup sehat lewat pusat kebugaran. Pengetahuan yang kian mendalam tentang kesehatan, manfaat latihan rutin, dan diet, membuatnya termotivasi untuk segera memiliki gaya hidup yang sehat.

Mindy baru lulus dari kuliah kedokteran pada April 2017. Ia mengunggah momen bahagia saat wisuda bersama keluarganya di akun Instagram @mindysttnprty. Perlu diketahui, selain cantik, dia juga menyandang dua gelar master di bidang kedokteran.

"Hati yang gembira adalah obat," tulis Mindy Sittinpretty dalam unggahan tersebut seraya mengutip salah satu ayat di dalam Injil.

Baca Juga:Hot dan Cantik, Ini Deretan WAGs Pemain Timnas Prancis

(Foto: greatestphysiques)

Sumber: Okezone