Viral Dokter Cantik Mirip Idol Kpop Yuna ITZY, Bikin Pasien Betah Diperiksa

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Aug 2023 08:07
 Dilihat: 286

SOSOK dokter cantik bikin heboh netizen di media sosial. Hal itu berawal dari salah satu akun Twitter @keblgnunfaedah membuat cuitan.

Dalam cuitannya, akun tersebut menyebut dokter itu mirip dengan Idol Kpop, yakni Yuna ITZY. Bahkan, pasien sampai meminta foto dengan dokter tersebut.

"Ramai di media sosial, seorang dokter yang mirip banget sama Yuna ITZY (penyanyi asal Korea Selatan). Dokter ini terlihat cantik banget hingga banyak orang sebut mirip Yuna ITZY, bahkan sampai ada orang yang ajak untuk foto bareng," tulis akun tersebut seperti dikutip MNC Portal pada Senin (7/8/2023).

Akun itu juga membagikan video saat dokter sedang memeriksa pasiennya di dalam ruangan. Dokter itu memakai baju tugasnya warna biru dongker dan masker putih.

Nampak dari kejauhan dokter itu memiliki mata indah dan rambut panjang. Di tengah-tengah saat dirinya memeriksa pasien, ada seorang pria yang ingin mengajaknya berfoto.

Saat membuat masker, kecantikan dokter itu makin terpancar dengan wajahnya yang oriental dan polesan makeup natural. Namun perempuan yang berprofesi sebagai dokter gigi itu belum diketahui namanya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen yang setuju bahwa dokter itu memiliki paras cantik dan mirip artis Korea.

"Cakep banget si dok, gimana nih para pasien laki-laki deg-degan nggak tuh lagi diperiksa?," tanya @tebarra***

"Aku juga mau jadi pasienmu dok," tambah @shop***

"Cewek pun terpesona melihat beliau," kata @kipasang***

"Kalau pasiennya cowok langsung sehat tuh liat dokternya," sambung @ainty***

"Pasien pada betah nih," celetuk @pagik***

Sumber: Okezone