5 Pesona Dokter Cantik yang Viral Diselingkuhi Suaminya, Mirip Donna Agnesia!

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Jan 2021 05:28
 Dilihat: 690

Dokter Michaela Elsiana Paruntu menjadi sosok paling dibicarakan di media sosial. Namanya mencuat setelah kejadian dirinya terseret mobil saat memergoki suami selingkuh.

Sosok dokter adik Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ini pun menyita perhatian karena parasnya disebut mirip presenter televisi Donna Agnesia. Di media sosial, banyak netizen yang coba mencari kemiripan di antara dua perempuan cantik tersebut.

Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum 5 potret Michaela Elsiana Paruntu yang disebut mirip Donna Agnesia, penasaran?

1. Pamer senyum


Di foto ini, Michaela terlihat mengenakan jaket hitam dengan sling bag bergaya santai. Ia memperlihatkan ekspresi senyum ke kamera dan hal serupa dilakukan Donna Agnesia. Meski pakaian mereka konsepnya berbeda, tapi kalau dilihat sekilas memang ada kemiripan, ya.

2. Pakai baju polo oren

Di sini Michaela menggunakan polo shirt oren dan kacamata. Netizen pun berhasil mencari foto Donna Agnesia yang menggunakan baju serupa lengkap dengan kacamata juga sebagai aksesorinya. Ini kebetulan atau bagaimana ya?

3. Duduk menyilang kaki

Di pose menyilang kaki ini, Michaela mengenakan pakaian kemeja dengan detail warna pink-hitam. Tangannya dia letakan di pangkuan kakinya. Tak jauh berbeda, Donna juga melakukan hal serupa, bedanya tangannya dua silang lebar ke samping. Soal pakaian juga berbeda, tapi gaya rambutnya sama.

Sumber: Okezone