Viral Diduga Pasutri Cekcok di Gerbong KRL Perihal Cek HP, Wanita Dituduh Selingkuh

Okezone
 Okezone - Wed, 06 Mar 2024 23:43
 Dilihat: 80

JAKARTA - Viral di media sosial momen pria dan perempuan cekcok di gerbang KRL perihal cek handphone. Seorang pria menyebut seorang wanita sebagai istrinya dan menuduhnya selingkuh. Sementara si wanita membantah pria tersebut adalah suaminya.

Dalam video terlihat suasana gerbong KRL tersebut tidak terlalu ramai. Seorang pria berkemeja putih tampak marah-marah kepada seorang wanita yang duduk di kursi di seberangnya. Kejadian tersebut sontak menjadi perhatian penumpang lainnya.

BACA JUGA:

Seorang petugas keamanan lantas mendatangi lokasi kejadian dan mendekat ke pria tersebut. Meski sudah didatangi sekuriti, keduanya masih terlibat cekcok.

Wanita tersebut bahkan tampak histeris meminta tolong pada orang sekitar untuk menyelamatkannya. Sedangkan bapak-bapak tersebut menuding ibu tersebut tak mau menunjukkan isi HP-nya karena selingkuh.

BACA JUGA:

Viral Pria Mabuk Tawarkan Airshoft Gun di Minimarket, Tak Berkutik Ditangkap Polisi

Perdebatan memanas dan tidak bisa dipisahkan karena sang ibu membantah jika sang pria adalah suaminya. Petugas keamanan pun turun tangan dan meaksa keduanya keluar dari KRL di stasiun berikutnya.

Sumber: Okezone